Sunday 19 April 2009

Lakukan di tengah rasa malas dan putus asa.

Kali ini saya akan mencoba menulis apa yang tengah saya rasakan dan saya hadapi ketika saya bertekad untuk mendalami dan menjalankan bisnis internet. Sekarang ini adalah tahun ke tiga saya mengenal dunia internet dan memang bukan berarti saya buta sama sekali soal internet, sebelumnya pada saya sedikit banyak sudah mengenal internet baik di kantor maupun sekedar di warnet, tetapi bisa di bilang waktu tiga tahun berjalan inilah saya bekerja dengan bantuan Internet yang sebenarnya, mulai mengenal apa itu chating, Friendster atau yang akhir akhir ini lagi heboh yaitu facebook, tetapi bagi saya semua itu yang awalnya mengasyikkan sekarang tak lebih hanya buang buang waktu saja.Dan yang lebih menarik lagi saya tidak pernah menemukan beberpa orang internet marketer yang sudah lebih dahulu sukses di dunia bisnis internet menulis dan bercerita latar belakang mereka dalam merintis dunia bisnis internet, rata rata mereka berlatar pendidikan yang tinggi dan lebih menunjang untuk mrnguasai dunia computer dan bisnis internet, untuk itulah saya berusaha mencoba menggugah teman teman yang selama ini ingin memulai berbisnis internet tetapi tidak tahu bagaimana harus merancang dan menjalankannya.
Saat saya menulis tulisan ini perlu di ketahui bahwasanya saya juga tidak lebih dari temen temen, rasa malas, capek dan berat untuk beraktivitas di depan computer jangankan untuk menulis, baru ingat bisnis internet saja yang terbayang adalah ribet dan njlimet, tetapi saya berusaha untuk membuang jauh semua rasa yang akhirnya hanya membuat saya malas dan putus asa, yang penting saya harus menulis dan menulis entah tulisan apa yang penting bisa bermanfaat buat orang lain yang paling penting cobalah untuk membuat jadwal tetap di tengah kesibukan anda jika menginginkan bisnis internet ini akan benar benar bermanfaat dan mendatangkan hasil nyata dalam kehidupan anda.
Akhirnya saya hanya bisa mengajak pada teman teman yang saat ini tengah merintis bisnis internet, untuk mencoba memahami beberpa hal di bawah ini,
1. Suatu usaha tidak akan berhasil tanpa kerja keras dan displin waktu.
2. Keberhasilan tidak akan tercapai hanya dengan membaca dan merenungi apa yang sudah di capai orang lain.
3. Lakukan dan contohlah apa yang orang lain lakukan ketika mereka merintis usaha bisnis ini, hingga nereka berhasil dan menikmati kesuksesan.
4. Jangan menyerah ketika anda belum bisa berhasil, kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda.



0 comments:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP