Wednesday 15 April 2009

Memahami Bisnis Internet

Terima kasih sebelumnya saya sampaikan pada Bpk Joko Susilo yang telah bersusah payah membuat E-book yang sangat mudah di pahami dan sangat gampang di terapkan dan gampang di ikuti juga, saya juga menyadari sekali kalau bisnis tidak bisa secara Instan, apapun bentuk bisnisnya pasti memerlukan ketekunan, disiplin dan kemauan tinggi, jangan berharap anda akan dengan mudahnya bisa menjaring uang sebanyak apa yamg nereka telah ceritakan, anda harus tahu dan mengerti detail bagaimana perjuangan orang orang yang sudah terlebih dahulu berhasil.Awalnya saya pun demikian, mengira dan berangan angan dengan sering membuka internet, brawsing sana sini, atau daftar sebagai member berbagai macam " Pay per Clik " saya akan dengan cepat bisa mendapatkan uang, ternyata NONSEN, saya tunggu tunggu, saya check saldo rekening ternyata gak pernah namabah, jangankan salso bertambah, justru semakin berkurang yang akan terjadi.
Tetapi kebodohan saya ini dengan mudah saya buang setelah saya menemukan website dari Pak Joko susilo, saya mencoba membaca dengan teliti sampai akhirnya saya tahu apa dan bagaimana Pak Joko Bisa meraih apa yang beliau inginkan, dan bisa membangu bisnis internet yang sangat maju dan berkemabng pesat seperti sekarang ini.
Siapa sih yang tidak ingin kaya, kerja mudah dan hasil nyata...untuk lebih jelas dan detailnya ikuti dan terapkan apa yang PBapak Joko Susilo lakukan, Silahkan kunjungi di : http://www.formulabisnis.com/?id=yarkasi

Keyakinan displin dan kemauan keras akan mewujudkan cita cita anda..bangun dari mimpi dan lakukan yang anda inginkan.


0 comments:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP