Friday 30 July 2010

Jangan Buang waktu dan Uang anda di Depan Internet

Salam Sejahtera,

Tulisan ini saya peruntukan Bagi teman teman yang kebetulan selama ini banyak waktu entah berapa lama di depan komputer, baik itu fasilitas kantor ataupun komputer pribadi, apalagi yang kebetulan bekerja atau mempunyai bisnis warnet,yang sudah pasti terhubung dengan sambungan internet tentunya,Mungkin tidak pernah terbayang dalam benak anda, kalau selama ini berapa banyak waktu dan kesempatan yang terbuanng sia sia, bahkan bisa di katakan anda sudah kesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari waktu anda sederhana dan tidak perlu bersusah payah dan berpanas panas untuk kerja di luar sana demi bisa mendapatkan uang lebih.Saya percaya diantara teman teman yang kebetulan lebiha berpengalaman dari saya, duduk berjam jam di depan internet adalah hal biasa, dan saya yakin juga waktu yang demikian lama hanya terbuang sia sia, tanpa hasil atau bahkan malah membuang uang untuk bayar sewa komputer bagi yang gemar main di warnet tentunya, Nah tulisan saya kali ini saya mencoba untuk mengajak buat semua teman agar bisa sedikit merubah pola pikir, bagaimana menggunakan waktu sebaik baiknya dan mendapatkan penghasilan sampingan dari internet, untuk lebih jelasnya baca postingan saya selanjutnya..

Salam Suskses.....

0 comments:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP