Saturday 7 August 2010

Dapat Duit Dolar hanya baca Email....Benarkah...?

Emailcashpro.com adalah FIRST Get Paid To Read Email Situs di Singapura dan kini memperluas jangkauan-nya ke Malaysia, Filipina AS, Indonesia, Inggris, Australia dan merupakan salah satu program penghasil dollar terbaik di Asia yang dapat di andalkan, baik bagi seorang pemula maupun seorang pebisnis online yg sudah professional.Join Gratis

Bagaimana Cara Kerja dari Emailcashpro.com??
syarat Utama Anda adalah HARUS PUNYA E-mail Jadi anda cukup membuka email (yahoo, gmail, hotmail, dll) kemudian periksalah E-mail Anda setiap hari. Jika ada E-mail dari EmailCashPro maka segeralah buka dan klik tulisan “Paid Link” yang ada di bagian bawah newsletter email. Untuk Standard Member Daftarnya gratis , anda akan mendapatkan 1 – 7 iklan dalam satu minngu. Jumlah iklan yang dapat anda klik akan semakin banyak saat anda upgrde keanggotaan. Untuk tahap awal silakan nikmati saja penghasilan dollar gratis sebagai Standard Member.

Emailcashpro juga memberikan sistem refferal dimana pada sistem refferal berlaku hingga 4 tingkat dimana ketika mereka bergabung dengan referensi dari Anda maka Anda akan mendapatkan 50% dari penghasilan level 1 Anda, 20% dari penghasilan level 2 Anda, 15% dari penghasilan level 3 Anda dan 10% dari penghasilan level 4 Anda.

Untuk Mulai mendaftar di Emailcashpro,KLIK banner diatas, kemudian anda akan dibawah ke form pendaftaran member emailcashpro. klik menu join for free di bagian bawah web kemudian Isikan data diri anda pada form yang tersedia.

Tips Tentang Emailcashpro.com
Buka E-mail anda setiap hari Jangan biarkan link iklan yang dikirimkan ke alamat email anda ini tidak anda klik selama lebih dari 2 hari. Jika anda biarkan lebih dari dua hari maka link iklan yang dikirimkan akan hangus dan tidak dapat memberikan dollar untuk anda.

 

 

0 comments:

  © Blogger template 'A Click Apart' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP